Tempat berbagi ilmu, informasi dan hiburan...

ROBIN WILLIAMS MENINGGAL DUNIA

Tidak ada komentar
TEMPO.COLos Angeles - Personel kepolisian yang pertama yang dipanggil ke rumah Robin Williams menemukan aktor peraih Oscar itu tak bernyawa dengan sabuk melilit lehernya dan luka dangkal pada pergelangan tangannya. Letnan Keith Boyd mengatakan Williams ditemukan "dalam posisi duduk dalam kondisi tidak responsif dengan sabuk membelit lehernya dengan ujung terjepit di antara pintu lemari pakaian dan kusen pintu."
Saat itu, katanya, tubuhnya telah dingin. Ia menambahkan, bagian dalam pergelangan tangan kirinya terdapat tanda-tanda dipotong. (Baca: Robin Williams Alami Depresi, Diduga Bunuh Diri)
Boyd menolak untuk mengatakan apakah catatan bunuh diri telah ditemukan. Dia mengatakan Williams terakhir kali terlihat masih hidup pada Minggu oleh istrinya, Susan Schneider, sebelum ia beristirahat pada malam harinya. Schneider meninggalkan rumah pada hari Senin dengan asumsi Williams masih tidur di ruang yang terpisah.
Bintang Mrs Doubtfire ini ditemukan tewas oleh asisten pribadinya, yang memasuki ruangan dengan paksa karena ketukan pintunya tak juga dijawab. Beberapa bulan sebelumnya, Williams diketahui tengah berjuang melawan depresi.
Pemeran dalam film Good Will Hunting dan Good Morning Vietnam ini ditemukan tewas di rumahnya di Tiburon, California di sebelah utara San Francisco, sebelum tengah hari pada hari Senin, kata polisi. Sebuah pernyataan dari Departemen Sheriff Marin County  mengatakan kematian Williams adalah karena bunuh diri.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar