Tempat berbagi ilmu, informasi dan hiburan...

DUA FILM THRILLER TERBAIK VERSI 44ILMU.blogspot

Tidak ada komentar
AMERICAN MARY

American Mary secara singkat mengambil tema rape-revenge, namun beda dengan film bertema sejenis seperti The Last House on The Left atau I Spit on Your Grave, bisa dibilang American Mary ini cukup ‘ringan’. Adapun benang merahnya dengan film Excision yaitu kedua tokoh utama wanitanya sama-sama memiliki ketertarikan tinggi pada ilmu bedah.
Mary (Katharine Isabelle, mirip dengan Mary Elizabeth Winstead hanya versi lebih seksi dan goth :D), adalah seorang mahasiswi kedokteran bedah bertalenta yang secara tidak sengaja banting stir ke bidang body modification selepas tragedi yang menimpanya. The Soska Sisters, kreator American Mary, jelas sedari awal memang tidak ingin membebani penonton dengan alur cerita yang rumit namun menurut saya mereka berhasil menunjukkan sisi ‘fun’ dari low budget film yang juga menyapu 5 piala di Screamfest 2012 lalu ini. 
TRAILLER

NONTON STREAMING GRATIS KLIK DISINI

TRICK 'r TREAT
Film ini adalah sebuah antologi yang berisi beberapa cerita seram yang terjadi pada suatu malam Halloween di sebuah kota. Film dibuka dengan sebuah cerita pembuka tentang sepasang suami istri, yang baru saja pulang kerumah setelah menghadiri pesta perayaan Halloween. Hal mengerikan telah menanti mereka saat sang istri melanggar salah satu pantangan di hari Halloween, yakni mematikan sebuah jack-o'-lantern yang masih menyala. Lalu ada seorang kepala sekolah yang punya sebuah hobi mengerikan dan sadis. Sedangkan sang tetangga yang merupakan seorang pria tua pemarah yang membenci Halloween tidak tahu bahwa sebuah teror tengah menantinya. Di tempat lain sekumpulan anak kecil bermain-main dengan horror tanpa tahu akibat yang akan mereka tanggung. Terakhir ada kisah tentang beberapa wanita yang berniat berpesta liar bersama banyak pria di malam itu. Tapi pesta tersebut tentunya akan menjadi sebuah horror mengerikan penuh darah. Semua kisah itu punya benag merah, dan salah satu yang menghubungkannya adalah kemunculan sosok kecil misterius memakai piyama orange dan penutup muka dari karung yang selalu muncul dalam setiap kisah. Nama sosok misterius itu adalah Sam.
TRAILLER

NONTON STREAMING GRATIS KLIK DISINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar